IKKS PADANG SALURKAN PAKET BANTUAN KEPADA WARGA

Sebagai bukti kepedulian sesama warga terhadap dampak covid-19, setelah sebelumnya membagikan masker dan hand soap, kembali Pengurus IKKS Padang akan membagikan paket bantuan kepada warga IKKS Padang yang sangat membutuhkan berdampak langsung secara ekonomi sehingga sulit utk memenuhi kebutuhan sehari-hari apalagi disaat kita akan memasuki bulan suci Ramadhan tahun 1441 H.

Untuk saat ini baru bisa kita siapkan sebanyak 30 paket bantuan sesuai dengan dana yang ada berupa beras, telur ayam, minyak goreng, gula, hand soap dan uang tunai utk penambah beli kebutuhan lainnya yang berasal dari sumbangan bpk ibu sdr warga IKKS Padang, yang insya Allah hari ini Ahad 19 April 2020 siap untuk kita distribusikan.

Hal tersebut disampaikan Ketua IKKS Padang Meddya Putra di dampingi pengurus inti lainnya pada saat kegiatan packing paket bantuan Ahad pagi di kantor Sekretariat IKKS Jl. Perkutut no. 6 Air Tawar Padang.

Segenap Pengurus IKKS Padang, memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepedulian para donatur yang cukup tinggi dan Alhamdulillah donasi berupa zakat, infaq, sedekah serta sumbangan lainnya dari bpk ibu sdr warga IKKS Padang yang masuk ke rekening BRI No. 5465-01-002509-53-0
a/n Dra. Fadhlidar selaku Bendahara IKKS Padang sudah melebihi angka Rp 10.000.000,-

Bagi bpk ibu sdr yang ingin memberikan donasinya berupa zakat, infaq, sedekah dan lain sebagainya masih kita buka kesempatan selama kondisi wabah comid-19 ini berlalu untuk mempersiapkan diri sehingga kita dapat memberikan bantuan kepada warga mengadapi musibah tersebut tukuak Fadhlidar selalu bendahara.

Sekali lagi atas nama Pengurus IKKS Padang kami mengucapkan terima kepada bpk ibu sdr yang sudah mengirimkan donasinya semoga menjadi ladang amal jariah dan berkah pula bagi yang menerimanya.
Aamiin…. YRA

Pewarta :
Pengurus IKKS Bidang Sosial dan Pengabdian Masyarakat_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *