IKKS PADANG BAGIKAN PAKET BANTUAN TAHAP DUA

Setelah sebelumnya dibagikan paket bantuan tahap pertama, hari ini Ahad 26 April 2020 Pengurus IKKS Padang kembali bagikan paket bantuan tahap kedua sebayak 10 paket.

Alhamdulilillah untuk paket kedua ini kita dapat bantuan beras dari Sdr Andre Rosiade Anggota DPR RI melalui Pengurus DPD Partai Gerindra Sumbar yg diterima pengurus IKKS Padang beberapa hari yang lalu.

Lebih lanjut Ketua IKKS Padang Meddya Putra menjelaskan di samping bantuan beras, isi paket kita lengkapi juga dengan telur ayam, minyak goreng, gula, hand soap dan uang tunai utk pembeli kebutuhan lainnya.

Segenap Pengurus IKKS Padang, memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepedulian dari para donatur yang cukup tinggi terhadap warga IKKS yang terdampak Covid-19.

Donasi yang sdh masuk sampai hari ini ke rekening Bendahara IKKS BRI No. 5465-01-002509-53-0
a/n Dra. Fadhlidar sudah mencapai angka Rp 16.000.000,-

Sesuai rencana Pengurus akan tetap membuka donasi Dompet IKKS Peduli Dampak Covid-19 sampai menjelang Idul Fitri, mudah-mudahan donasi yang terkumpul bisa membantu dunsanak kita dalam menghadapi hari raya Idul Fitri nantinya ungkap Fadhlidar selalu Bendahara IKKS Padang.

Di akhir acara pembagian paket bantuan tahap kedua kembali kami segenap Pengurus IKKS Padang mengucapkan terima kepada bapak/ibu/saudaa yang sudah mengirimkan donasinya semoga menjadi ladang amal dan berkah pula bagi yang menerimanya.
Aamiin.

Pewarta :
Pengurus IKKS Bidang Sosial dan Pengabdian Masyarakat_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *